Kunjungan Pengelola Jurnal UIN Syarif Hidayatulloh Jakarta ke Rumah Jurnal STAIN Kudus :: Studi Banding Pengelola Jurnal UIN Sunan Gunung Djati Bandung di Rumah Jurnal STAIN Kudus :: KUNJUNGAN PENGELOLA JURNAL LP2M UIN RIAU KE RUMAH JURNAL STAIN KUDUS :: MENAG RESMIKAN KELAS INTERNASIONAL DAN LIPI CORNER STAIN KUDUS :: PEMANTAPAN EPRINTS dan REPOSITORY ::

Tim UPPI dan TIPD Kenalkan Sistem Akademik Berbasis online: Ribuan Mahasiswa Baru Dongkrak Visitasi Perjurnalan STAIN Kudus

Diposting oleh : UPPI - STAIN KUDUS
Sabtu, 20 Agustus 2016 - 07:38:48 WIB


Kudus, 19 Agustus 2016.  Memasuki era teknologi,  STAIN Kudus terus berbenah dan mengembangkan mutu akademik melalui upaya peningkatan standar kualitas keilmuan yang ditunjukkan dengan berbagai karya ilmiah  berstandar nasional dan bereputasi internasional yang ditunjang melalui media jurnal berbasis OJS. 

Di era yang serba online, maka sistem perjurnalan pun harus berbasis online,  konsekwensinya setiap pengunjung harus mengenal dan memahami sistem teknologi. Dalam rangka mewujudkan harapan besar sebagai kampus yang berwawasan teknologi,  melalui kegiatan OPAK mahasiswa baru mulai dikenalkan oleh tim UPPI dan TIPD STAIN Kudus dengan sistem  akademik berbasis IT,  di antaranya tentang sistem perjurnalan yang berlaku di kampus tersebut. Kegiatan pengenalan tersebut telah  direspon secara positif dengan ditunjukkan jumlah kunjungan selurih jurnal yang cukup signifikan. 




Pengumuman

>> Lihat Semua Pengumuman

Agenda

RAPAT KOORDINASI TIM PEMBUATAN SISTEM REPOSITORY
Tgl: 9-9-2016 s/d 9-9-2016
Jam: 15.00-selesai
Rapat Koordinasi dan Evaluasi Seluruh Jurnal
Tgl: 19-8-2016 s/d 19-8-2016
Jam: 15.30- Selesai
Klinik Jurnal Libraria
Tgl: 18-8-2016 s/d 18-8-2016
Jam: 13.00- selesai

>> Lihat Semua Agenda

Download

Video Youtube